Jumat, 26 November 2010

analog is a new digital (?!?)

pertama. alhamdulillah bisa posting blog lagi.
kedua. postingan gw sebelumnya ternyata lebih parah dari postingan tugas blog gw semester 4 *hiks*
ketiga. gw pengen blog ini pake bahasa inggris,tapi mungkin butuh proses.
keempat. ini tentang kamera :) 

jaman dulu kalo jalanjalan atau fotofoto,kita pake TUSTEL !
sekarang sering disebut kamera pocket. semua masih disebut kamera analog,kita masih pake roll film, masih nanya ASA berapa, isi berapa. ini contoh hasil tustel jepretan gw ditahun yang sangat berbeda.

 ines dan bram tahun berapa yaa,jamannya westlife berjaya (liat aja poster belakangnya)

bokap sama nyokap di little venice sekitar 6-7 tahun lalu

semuanya diambil dengan kamera analog. masih pake proses cucicetak dan harus scan manual untuk bisa di upload. sebenernya selain TUSTEL masih ada kamera polaroid,yg dikipas langsung jadi, tapi gw belum nemu itu foto,nanti bakal gw posting kalo ketemu *amin*

tapi entah sejak kapan,kita mulai kenal CAMDIG bahkan sekarang lagi marak SLR/DSLR. nafsu banget pengen punya dslr (siapa juga yang ga pengen). tapi dari tahun 2008 gw mulai jatuh cinta lagi sama kamera analog. tapi bernama kamera lomography :) i really love it. walaupun baru kesampean beli di september 2009 :) dan gw suka hasil dari semua kamera analog gw,walopun mayoritas orang bilang, "itumah potosop juga bisa" SO WHAT ! gw tetep cinta kamera2 analog gw. ini hasil dari test drive (first roll).

 multiexplosure di kebun raya bogor :)

multiexplosure di foodcourt PIM

i love my analog camera :)


mmpprrtt,

intan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar