Senin, 18 April 2011

ngelindur di atas timbangan

tadi pagi, jantung saya menghitam tanpa kopi.
pilihan huruf tolong masukan panci, rebus dan bumbui dengan benar.
saya berdarah suku jawa, suka citarasa manis.
bubuhkan kecap manis sedikit lebih banyak.
saya tidak suka cuka yang direbus terlalu lama.


yang senang hanya kerongkongan dan gigi kalian.


hampir saya memungut qwerty dan berteriak pada burung biru.
sayangnya kita dalam 1 sangkar burung biru. aku takut mereka meracau berdua.
knalpot hitam membuat saya memutuskan tanpa cium tangan.
di depan puluhan i gusti ngurah rai dan di depan google saya mematut diri.


ya, saya belum bisa mandi di kristal svaroski.
jangan tertawa !
perut dan mulutmu sama besarnya.


sayangnya kita dari alat kelamin yang sama.
sayangnya alat kelamin bukan lagu pada radio, tidak bisa direquest !
sial ! alasan benci semakin sulit dicari.


19, kemarilah. buka telingamu. 
sudah 6 purnama saya ingin meninggalkan kujang.


jangan jadi polisi tidur hai.
sungai musi sudah kusimpan di dalam tangkuban perahu.
bukakan gerbang tol. buka yang lebih megah dari jagorawi !

1 komentar:

  1. abstrak.. (not) absurd.. inget ada anak a*sel yg punya paten ngenalin gw kosa kata absurd.

    BalasHapus