Kamis, 07 Februari 2013

menyayangi delapanbelas orang sekaligus

terlambat mengucapkan selamat mencintai 2013, karena sekarang sudah memasuki bulan kedua.
terlambat bercerita bagaimana semester pertama, karena sudah hampir sebulan memasuki kelas semester 2.


sebenernya bukan bagaimana kuliah saya, tapi dengan siapa saya kuliah.
antusiasnya banget-banget pengen cerita tentang anak-non-pwk.
jadiiii, hmm gini.
saya kan jadi mahasiswa (lagi) ambil jurusan perencanaan wilayah dan kota (planologi, istilah ajibnya)
nah di ITB ini ada total 80an orang yang masuk pwk. tapiiii
dibagi jadi 4 kelas. double-degree belanda (para pns yang dapet beasiswa setaun di itb, setaun di belanda, gelarnya ntar dua biji), double degree jepang (sama, bedanya setaun di jepang), dan kelas reguler (isinya para pns yang kudu lulus 13 bulan dan para pencari ilmu dengan modal keringet sendiri -saya-) nah kelas reguler ini dibagi 2, 1 isinya mahasiswa yang s1 nya pwk juga, dan kelas lainnya yg s1 non pwk, itu kelas saya!

lupakan 3 kelas lainnya. fokeus kelas non-pwk.
jadi isiya ada 19 orang, di awal ketua kelas namanya tio, eladalah kerikil pertama udah dateng aja, tio harus mengundurkan diri dari mahasiswa, walhasil muncullah sang pengganti, namanya mang udin, wong grabag magelang. kelas ini ideal tipe 1. range umurnya 21-34taun, ada jadi bapaknya, ibuknya, tantenya, mbak nya, mas nya, sponsornya, freerydernya, lengkaaaaps. dan karena kita berasal dari jurusan antah berantah, maka solid lah kita saling bahu membahu (saya bagian bahu, jarang membahu. sedih emang).
panjang menceritakan mereka. dari tika si sableng sampe mas-mas-tersopan-se-pwk dari cilacap. eh tapi nguantuuuuuk. ini tulisan baiknya di posting apa masukin draft yaaa. bodo amat dah, posting aje yaaa. gatau kapan lagi nyentuh ini blog, yang baca juga cuma saya sama paling si pacar kalo lagi eling.

eh tapi barusan ditengah ngantuk, saya berhasil bikin foto alay ini. norak yaaa tumpak tumpuk getooo. biarin.
yang penting saya sayang mereka sebagaimana mereka tidak menyayangi saya, hahahaha. cinta bertepuk seperdelapan belas tangan. biariiiin.


non pwk ITB 2012



ya Allah, terimakasih banyak telah menghadirkan mereka di waktu yang tepat.
lancarkanlah dengan kuasaMu, amin.



mmpprrtt,


intan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar