Kamis, 16 Desember 2010

blogwalking on 16th dec 2010

heyho !

di rumah cuma ada bapak, ibu dan gw (sama mbak dini sih -the silent girl-) nonton bola sama bapak doang. ibu udah setengah merem di depan tv. dan gelagapan kaget tiap indonesia gagal ngegolin, maklum bapak suka tereak ga keruan kalo gagal gol, hahahaha.

akhirnya gw putuskan geret meja,angkut laptop dan blogwalkiiing. dan seperti biasa efek setelah blogwalking adalah MUPENG (muka pengen) banget ! ini beberapa daftar hasil blogwalking, check this out !


kemarin, ines pulang dengan 2 majalah Gogirl harga gocengan (buat danus pensi), berhubung goceng ya maklum kalo edisi lama, Mei dan Juni 2010. sebelum si empunya baca, udah gw khatamin dua-duanya. rekomendasi fashion blogger di bulan Juni ada Nora Tagore dari erogataron.blogspot. di rubrik 'Best Buy, Best Style' Nora nyeritain kalo waktu ke spanyol bisa dapet lace up sandal Zara cuma dengan harga 5 Euro (sekitar 60ribu) dan di foto itu Nora pake tartan blazer, shirt, skirt, bag, heels dan semua harganya dibawah 100ribu. wow ! BEST BUY ! langsung meluncur ke TKP ! 5minutes, 30 minutes aaaand i like her red bowl hat :) actually her style. hmmm,merubah citra cina harus pake 'made in china'. she's simple and chic !  sayang, dia udah mulai jarang ngeblog :'(


dan malam ini gw tetep setia mengamati sang 'little girl from Indonesia' yeaaah Evita Nuh !! sebenernya gw udah baca postingan terbarunya tentang isi tasnya,dan tetep aja gw ngeces dan cengo' abis,hahahaha ! dan isinya yang selalu bikin ngiler gw adalah : tissue, hello kitty mask, bodyshop comb, peppermint candy, harmonica, Lula magazine, cute pens, chocolate candy, sony vaio, hello kitty wallet,another mint candy, bodyshop watermelon lip balm, glasses, ipod, sennheiser px 200 -II, white onyx blackberry, psp go, mpio sony disney, tamagochi, nintendo dsii, psp, game boy! UWOW !!

kalo gw pikir-pikir, kayanya fashionblogger yg ke ekspos di Indonesia (dan yang gw tau dengan minimnya info ini) adalah fashion blogger yang KURUS minimal IDEAL. apakah dia tinggi, pendek, pake krudung, chinesse semuanya yang kurus. nah gw iseng banget td googling fat-fashion LOL!! eh,ga sengaja nemu blog ini http://www.youngfatandfabulous.com/ dan WOW !!! bantai semua rasa minder lw yg ngerasa ga bisa up-to-date dan gabisa stylis karna berbadan XL or XXL ! GABI (her names) ngebuktiin kalo dia bisa keren dengan ukuran badannya :)
kalian ga lupa juga kan sama OKY LUKMAN atau BETH DITTO ! yang menurut gw wanita yang sangat menghargai dirinya, ga buang-buang waktu untuk sekedar mikirin ukuran bajunya :))



sebenernya blogwalking itu niat awalnya ngabisin waktu 'bentar' tapi pasti ujung-ujungnya lama, dan sekarang gw posting dari awal pertandingan INA vs PHI sampe sekarang FTV SCTV udah hampir habis,hahaha. ya sekalian nunggu ines pulang dari bekasi ngambil kaos panitia, semoga aja acara pensinya dia lusa lancar,amiin. hari ini pengen banget postingtentang hijabscraft.blogspot sama dianarikasari.blogspot tapi mungkin besok aja (atau selanjutnya,hahaha) sekarang cukup random blog walking :D

keep blogwalking in the nite (morning,afternoon :D)


mmpprrtt,

intan


2 komentar:

  1. gw inget sesuatu eun..... ini: http://gdagallery.blogspot.com

    blog anaknya aa gym.. i like her style.. mukanya 'mirip' wydi vierra di kerudungin ga sih?? hahahaha.. yaa.. miriipp,, bisa cuma 5% sampe 90%.. hiihihi

    BalasHapus
  2. iya tau itu jah. banyak kok skrg blogger berjilbab, hijab-scarf hijab-community dan laen sekompinyaa.

    BalasHapus