Selasa, 21 Desember 2010

strawberry or watermelon ?

Heyho !

Selamat pagi (ya saat gw ngetik ini jam menunjukan 10.13) tidak terlalu pagi memang, tapi belum terlalu siang. Hari ini gagal bertemu ayah akademik untuk diskusi bimbingan, diundur jadi besok. Ok ! semoga besok ga diundur lagi,amiin. Al lagi bantuin temennya untuk keliling puskesmas untuk kuisoner DKK. Memang itu bukan tugas Al, tugas dia untuk Kota Bogor sudah selesei dari minggu kemarin, tapi ya namanya balas budi, ga ada salahnya bantuin yang belum selesei. Walhasil, pagi ini dan nyaris hari ini gw belum punya rencana mau kemana dan mau ngapain. Kreeek! pintu rumah kebuka, Bagus (sepupu bau gw) dateng. HORAAAAAAAYY!! gw punya temen maeen, walaupun denggan motor cepernya yang nyentrik dan bersuara cempreng itu. Habis mandi, dia malah maen PES dulu, okay gw diem di meja makan, berpikir ngerjain apa yang 1 jam selesei. hmmm, udah lama ga ngutekinkuku (bahasa apaan ini). Mumpung lagi ga sholat juga,ambil nail polish, dan bergeraaak.

Niatnya mau rapih sekalian, tapi hasilnya berantakan. Mungkin ditunjang dengan tidak indahnya bentuk jari dan kuku gw, hahahaha. Ini dia prosesnya :




dan ini hasilnya, TARAAAAAA !! strawberry busuk ataukah semangka benyek jadinya ? :D





kisskiss my nail :-*

mmpprrtt,

intan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar