Rabu, 01 Desember 2010

marc jacob for my december !

heyho !

2 flat shoes gw nyaris tak bernyawa. si putih austin yang paling gw sayang, copot sol dan nyaris melukai sang pemilik dengan besi solnya. ijo yongki,jempol kanannya udah mulai eksis,dan tukang sol tak kunjung datang.
one upon in time (lagak selangit) nyokap pulang dengan belanjaan : tas dan flatshoes berwarna UNGU TUA METALIK ! ok mom,i wanna wear it ! kaki kanan leceeet. besoknya nyokap bawa yg warna item (tetep metalik). dan kaki kanan yg lecet makin lecet. gw putuskan gw harus nyari sendiri flatshoes gw :)

googling loadiiing. gw jatuh cinta sama flatshoes marc jacob (susah cari orinya,kw pun ga masalah asal ga bikin lecet). jd inget kemaren di jgtc liat tas marc jacob harga Rp 150.000,- (MURAH!) tp mengingat gw pernah liat yg harga Rp 90.000,- gw asumsikan itu mahal,hahaha (mental KW!). akibat googling yang berlebihan menyebabkan gw jadi fudul sama barang marc jacob bergambar cewe asik ini. alhasil,bukannya flatshoesnya aja yg bikin ngiler,semuanya bikin ngileeeer.

 keren kalo pake cardigan merah :)

 lucunya pake tiga tanda seru !!!
 rasanya pantes buat E63 apalagi tiap hari ganti :D
 flatshoesnya lucu kalo ga ada pitanya (menurut gw)

 keren ! pake celana merah muda atau peach keren :)

 ini flatshoes yang gw mauuuu. adakah yang jual ?

 simple white. must have item !

coba badan gw ukuran S,minimal M pasti lucu pake ini :D

marc jacob make me crazy on december !!!


mmpprrtt,

intan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar